www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

320 Warga Sulbar Berebut 5 Tiket Liga Dangdut

Posted by On 01.13

320 Warga Sulbar Berebut 5 Tiket Liga Dangdut

320 Warga Sulbar Berebut 5 Tiket Liga Dangdut

Ajang terbesar di Indonesia yang akan menjaring bakat-bakat penyanyi dangdut di 34 kota di Indonesia.

320 Warga Sulbar Berebut 5 Tiket Liga Dangdutnurhadi/tribunsulbar.comAntrean peserta audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar Indosiar di Gedung Serbaguna Pemprov Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (12/11/2017).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sedikitnya 320 peserta ikut berkompetisi pada audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar Indos iar di Gedung Serbaguna Pemprov Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (12/11/2017).

Hal itu disampaikan oleh salah seorang panitia pelaksana, Zizil, kepada TribunSulbar.com. Ia mengatakan ajang pencarian bakat ini merupakan ajang terbesar di Indonesia yang akan menjaring bakat-bakat penyanyi dangdut di 34 kota di Indonesia.

Baca: Indosiar Cari Penyanyi Dangdut Terbaik di Mamuju

Zizil mengatakan para peserta, akan berkompetisi memperebutkan posisi lima peserta terbaik untuk mewakili Sulbar pada seleksi audisi tingkat nasional di Jakarta.

"Antusias para peserta sangat baik, dari 320 ini akan diseleksi menjadi lima perserta terbaik dan akan diumumkan pada Januari 2018 mendatang. Selanjutnya akan tampil on air dalam program konser nominasi untuk mencari juara provinsi melalui poling SMS," tuturnya.

"Peserta terbaik nantinya aka n mendapatkan tiket menuju laga final yang akan bertemu dengan seluruh juara provinsi lain. Ini merupakan pertama kalinya para talenta dangdut akan berkompetisi dalam satu panggung dengan membawa ciri khas daerah masing-masing," lanjutnya.

Baca: Dulu Digosipkan dengan Pedangdut Siti Badriah, Aktor Ini Nikahi Cewek Baru Lulus SMA, Lihat Fotonya

Sekadar informasi, audisi LIDA sudah berlangsung di Kota Gorontalo, Bengkulu, Maluku, Jambi, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Bali, Sulawesi Tengah, dan Kalimantan Timur.

Audisi ini akan terus berlanjut menyambangi di 14 provinsi lainnya. Setelah Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Barat, dan Aceh, provinsi selanjutnya yakni Nusa Tenggara Timur, Maluku Utara, dan Sumatera Selatan pada 19 November 2017.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Fakta Pasangan Kekasih yang Diarak dan Ditelanjangi, Ternyata tak Berbuat Mesum Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »