www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dilantik Jadi Ketua IDI Mamuju Utara, dr Emerson Janji Lakukan Ini

Posted by On 20.12

Dilantik Jadi Ketua IDI Mamuju Utara, dr Emerson Janji Lakukan Ini

Dilantik Jadi Ketua IDI Mamuju Utara, dr Emerson Janji Lakukan Ini

Emerson berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar dapat bermitra dengan baik dalam penanganan kesehatan di Mamuju Utara.

Dilantik Jadi Ketua IDI Mamuju Utara, dr Emerson Janji Lakukan Ininurhadi/tribunsulbar.comdr Emerson resmi menjabat sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Sabtu (18/11/2017).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, PASANGKAYU - dr Emerson resmi menjabat sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mamuju Utara, Sulawesi Barat.

Emerson dilantik langsung oleh Ketua IDI Sulselbar dr Muhammad Ichsan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasangkayu, Mamuju Utara, Sabtu (18/11/2017).

Usai dilantik, Emerson berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar dapat bermitra dengan baik dalam penanganan kesehatan di Mamuju Utara.

Baca: IDI Hadir di Mamuju Utara, Ini Harapan Pemkab

Baca: Ikatan Dokter Indonesia Kini Hadir di Mamuju Utara

"Dalam waktu dekat program kerja akan kami usulkan untuk dikoreksi, agar sesuai dengan Nawa Jiwa Bupati dan Wakil Bupati," katanya dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Minggu (19/11/2017).

รข€œAtas kepercayaan dan amanah yang diberikan, sebagai Ketua IDI Cabang Matra saya akan melaksanakan tugas pokok yakni membangun spirit anggota dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," tuturnya.

Sementara Ketua Umum IDI wilayah Sulselbar, Makmur juga berharap agar memperhatikan kinerja dokter dan p erawat yang ada di (RSUD) Pasangkayu, sebab selama ini banyak keluhkan pelayanan yang kurang maksimal.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Video 5 Menitnya Perkosa TKW Indonesia Viral, Pria Taiwan Dikecam karena Dapat Remisi Hukuman Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »