www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Pesan Kapolda Sulbar di HUT ke-72 Brimob

Posted by On 01.13

Ini Pesan Kapolda Sulbar di HUT ke-72 Brimob

Ini Pesan Kapolda Sulbar di HUT ke-72 Brimob

Ia berharap, citra Polri bisa terus ditingkatkan, khususnya untuk Brimob Polri.

Ini Pesan Kapolda Sulbar di HUT ke-72 Brimobnurhadi/tribunsulbar.comKepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Korps Brimob di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (14/11/2017).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Korps Brimob di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kec amatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (14/11/2017).

Upacara yang dipimpin oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kasrem 142 Tatag Letkol Inf Priono, Ketua BNNP Sulbar Brigjen Pol Dedi Sutarya, Wakabinda Sulbar, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, Para Kapolres jajaran, Para Dandim Se-sulbar dan para perwira pertama dan menengah Polda Sulbar.

Brigjen Pol Baharudin Djafar mengatakan Korps Brimob Polri adalah satuan elite kepolisian yang telah berkontribusi aktif bagi bangsa dan negara Indonesia semenjak masa perjuangan. Karena itu, keberadaannya tidak akan pernah bisa dilepaskan dari sejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (KNRI).

Baca: HUT ke-72 Brimob di Karebosi, Kapolda Sulsel Ikut Goyang Tobelo

Baca: Polisi Cilik Beraksi di HUT ke-72 Brimob Polri, Tampikan Ini

"Ukiran prestasi yang telah diperoleh oleh Krops Brimob Polri dimanapu n bertugas, hendaknya menjadi motivasi untuk mempertebal semangat pengabdian kepada masyarakat," katanya.

"Saya berharap kita tidak terlena dengan pencapaian yang telah diraih saat ini, justru sebaliknya harus dijadikan sebagai modal untuk berbuat yang terbaik khususnya dalam meraih kepercayaan masyarakat," lanjutnya.

Ia berharap, citra Polri bisa terus ditingkatkan, khususnya untuk Brimob Polri melalui berbagai perannya dalam mengatasi kejahatan yang berintensitas tinggi.

Baca: HUT ke-72, Gubernur Sulsel Bangga Punya Brimob di Sulsel

"Hal ini sejalan dengan tema peringatan Hut Polri ke-72 Krops Brimob Polri tahun 2017 yakni dengan semangat sinergitas, Korps Brimob Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat," tuturnya.

Ke depan, kata Baharudin, akan banyak agenda nasional yang dihadapi seperti Pilkada serentak 2018, IMF-World Bank Annual Meeting 2018, dan Asian Games 2018 yang tentunya me merlukan keterlibatan Brimob Polri agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Fakta Pasangan Kekasih yang Diarak dan Ditelanjangi, Ternyata tak Berbuat Mesum Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »