www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BNI Buka Kantor Kas di Metro Tanjung Bunga Makassar

Posted by On 03.03

BNI Buka Kantor Kas di Metro Tanjung Bunga Makassar

BNI Buka Kantor Kas di Metro Tanjung Bunga Makassar

Edy Awaludin menyampaikan bahwa sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan ekonomi, memberikan kemudahan dan kelancaran transaksi keuangan

BNI Buka Kantor Kas di Metro Tanjung Bunga MakassarHANDOVERPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperluas jaringan kantor kas di Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Rabu (6/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperluas jaringan kantor kas di Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Rabu (6/12/2017). Kantor kas iniberlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga Blok A No. 29 Makassar.

Dalam acara peresmian BNI Kantor Kas (KK) Metro Tanjung Bunga Makassar dihadiri oleh Pemimpin BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin, Pemimpin BNI Cabang Makassar Agus Suyono dan Kapolsek Tamalate Bapak Kompol Muhammad Aris.

Edy Awaludin menyampaikan bahwa sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan ekonomi, memberikan kemudahan dan kelancaran transaksi keuangan di Kota Makassar, BNI dengan bangga mempersembahkan segenap masyarakat di kawasan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar dan sekitarnya berupa Kantor Kas BNI Metro Tanjung Bunga Makassar.

BNI Kantor Kas Metro Tanjung Bunga Makassar yang kita resmikan pembukaannya ini merupakan outlet ke 101 dalam lingkup BNI Wilayah Makassar yang meliputi empat provinsi yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku, dengan jumlah jaringan mesin ATM sebanyak 1.019 unit ATM.

Hadirnya BNI KK Metro Tanjung Bunga Makassar sebagai outlet BNI ke 17 di bawah kelolaan BNI Cabang Utama Makassar pada kawasan ekonomi t erpadu ini menunjukkan bahwa kawasan ini memiliki potensi sangat besar dengan akselerasi pembangunan Makassar.yang terus bergeliat ke arah yang lebih baik.

Pembukaan jaringan kantor baru membutuhkan biaya yang cukup besar, BNI eksis membuka jaringan kantor di setiap lokasi strategis untuk menjalankan fungsi sebagai Agent of Development membantu kelancaran transaksi keuangan masyarakat, BNI siap melayani nasabah di Metro Tanjung Bunga Makassar.

Kawasan ini merupakan pintu masuk Kota Makassar dari arah Gowa dan Galesong Takalar.

BNI berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan nasabah sehingga bisa terlayani lebih mudah dan cepat melalui penambahan jaringan outlet dan ATM.

Selain itu BNI juga membuka kesempatan masyarakat untuk menjadi Mitra BNI yang berfungsi sebagai penyedia dan perpanjangan tangan BNI dalam memberikan layanan perbankan melalui Agen46 sebagai wujud dukungan BNI terhadap Program Laku Pandai Otoritas Jasa keuangan (OJK) yang bertujuan me njangkau seluruh lapisan masyarakat agar mendapatkan layanan jasa perbankan.

Kompol Muhammad Aris selaku Kapolsek Tamalate mengatakan dengan dibukanya BNI Metro Tanjung Bunga merupakan suatu potensi baik bagi kemajuan ekonomi dan geliat pembangunan masyarakat di kawasan ini dan memberi kemudahan bagi pelaku usaha baik perorangan maupun perusahaan di sekitar kawasan ini untuk mendapatkan kemudahan dan kenyamanan melakukan transaksi keuangan dan Polri siap untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam segala aktivitasnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Janda Kaya Raya Mengaku Bangga Sudah Ditiduri 100 Pria Beristri, Begini Alasannya Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »