www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Mamuju Utara Terpilih Aklamasi Pimpin PSSI Sulbar, Begini ...

Posted by On 03.27

Bupati Mamuju Utara Terpilih Aklamasi Pimpin PSSI Sulbar, Begini ...

Bupati Mamuju Utara Terpilih Aklamasi Pimpin PSSI Sulbar, Begini Janjinya

Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa terpilih secara aklmasi menjadi Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulbar.

Bupati Mamuju Utara Terpilih Aklamasi Pimpin PSSI Sulbar, Begini Janjinyanurhadi/tribunsulbar.comBupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa terpilih secara aklamsi menjadi ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa terpilih secara aklmasi menjadi ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulbar.

< p>Agus Ambo Djiwa terpilih dalam Musyawarah Provinsi PSSI Sulbar yang digelar di d'Maleo Hotel, Jl Tos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sabtu (18/11/2017)

Agus Ambo Djiwa terpilih menggantikan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM).

Selain Agus, pada forum Musyarawah tersebut, juga ditetapkan Direktur Sulbar Exspress Naskah M Nabhan, mendampingi Agus sebagai Wakil Ketua PSSI Sulbar.

Baca: Menpora Layangkan Surat Teguran ke PSSI dan Operator Liga. Menteri Khawatir Banyak Kontroversi!

Di hadapan para peserta Musyawarah, Agus menegaskan dalam waktu dekat akan melakukan langkah kongkrit untuk mendukung dan mengembangkan sepak bola di Sulbar.

Ia menyatakan komitmennya di hadapan peserta musyawarah untuk membina dan membesarkan sepak bola di Sulbar agar mampu bersaing di tingkat nasional.

“Dalam waktu dekat saya akan menyiapkan sekretariat dan akan memberikan modal awal untuk pengurus sebesar 100 juta. Juga ak an melakukan pembinaan wasit dan platih,”kata Ketua PDIP Sulbar itu.

Baca: Perhatian! 18-21 November PLN Area Mamuju Lakukan Pemadaman Listrik, Ini Lokasinya

Agus berjanji, setelah sekretariat PSSI Sekretariat, ia akan melakukan rekrut staf yang akan di gajinya khusus mengurus administrasi PSSI agar berjalan dengan baik.

” Setelah dilantik nanti kita akan audiens dengan Gubernur, para bupati dan anggota DPRD Sulbar kita minta dukungan bekerjasama untuk dapat berpartisipasi membesarkan sepak bola di Sulbar," ujar Agus

Penulis: Nurhadi Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »