www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Pemain Hebat, Pelatih PSM Bentuk Tim Pencari Bakat

Posted by On 08.31

Cari Pemain Hebat, Pelatih PSM Bentuk Tim Pencari Bakat

Bola.com, Makassar - Setelah gagal total di perhelatan Liga 1 U-19 tahun ini, manajemen PSM Makassar kini lebih serius mempersiapkan tim untuk menghadapi persaingan musim depan. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, membentuk tim pencari bakat untuk menemukan pemain hebat di Indonesia Timur.

  • 2 Pemain Veteran PSM Mulai Serius Meretas Mimpi Jadi Pelatih
  • Rencana PSM buat Syamsul Chaeruddin Pasca Pensiun
  • 50 Persen Pemain PSM Bakal Digusur Usai Gagal Juara Liga 1

Kota yang bakal dikunjungi tim pencari bakat PSM antara lain Kupang (Nusa Tenggara Timur), Tulehu (Maluku), Kendari (Sulawesi Tenggara), Mamuju (Sulawesi Barat), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Pencarian bakat di Tulehu, Kendari, dan Kupang akan dilakukan bersamaan pada tanggal 25-26 November. Tetapi tim pelatih dari PSM sudah ada di masing-masing kota pada tanggal 23 Nov ember.

"Tim pelatih dari PSM akan menuju kota tujuan sesuai dengan tugas dari pelatih kepala. Untuk seleksi di Tulehu akan digelar di lapangan Stadion Matawaru Tulehu," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, dalam rilis ke awak media di Makassar, Selasa (21/11/2017).

"Sementara seleksi di Kendari akan dihelat di lapangan Lakidende Kendari, dan seleksi di Kupang akan dilakukan di lapangan Bali United Kristal Kupang dan lapangan Polda Nusa Tenggara Timur," tambahnya.

Sebelumnya, manajemen PSM membuka pendaftaran dengan sistem online. "Bagi peserta yang sudah mendaftar, datanya akan langsung diberikan ke masing-masing panitia lokal untuk dilakukan seleksi berkas," tutur wanita yang akrab disapa Wina tersebut.

"Diharapkan pemain dipanggil mengikuti seleksi nantinya benar-benar talenta pemain yang potensial dan memiliki bakat yang layak untuk menjadi bagian dari tim muda PSM Makassar," lanj utnya.

Sementara itu, Wina mengungkapkan manejemen akan mengumpulkan seluruh pemain PSM pada Jumat (25/11/2017). "Pada pertemuan nanti CEO PSM (Munafri Arifuddin) akan menjelaskan sekaligus memastikan status pemain," kata Wina.

Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »