www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PMII Rayon Ekonomi dan Fisip Unsulbar Gelar Mapaba di Kodim ...

Posted by On 03.48

PMII Rayon Ekonomi dan Fisip Unsulbar Gelar Mapaba di Kodim ...

PMII Rayon Ekonomi dan Fisip Unsulbar Gelar Mapaba di Kodim Majene

Mapaba dilaksanakan di Makodim 1401 Majene, Sulbar, yang akan berlangsung pada tanggal 16-19 November 2017 dan dibuka oleh

PMII Rayon Ekonomi dan Fisip Unsulbar Gelar Mapaba di Kodim Majenelogo Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ekonomi dan Rayon Fisip, Komisariat Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) menggelar masa penerimaan anggota baru (Mapaba), Kamis (16/11/2017) malam.

Mapaba dilaksanakan di Makodim 1401 Majene, Sulbar, yang akan berlangsung pada tanggal 16-19 November 2017 dan dibuka oleh K etua Umum PMII Cabang Majene Hajriansya.

Turut hadir para Ketua-ketua Komisariat dan Rayon yang dari berbagai perguruan tinggi dan para alumni PMII Majene.

Ketua panitia pelaksana, Mabrur, mengatakan Mapaba ini adalah yang kedua kalinya dilaksana selama pengurusan baru PMII Unsulbar, dimana juga dilakukan sebulan yang lalu dengan jumlah kader 87 orang.

"Semoga para calon anggota baru ini, siap mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini sampai selesai," katanya dalam rilis Ketua Cabang Majene kepada TribunSulbar.com, Kamis (17/2016/2017).

Sementara Ketua Cabang PMII Majene Hajriansyah, berhadap para Kader PMII nanti harus mampu menjadi benteng menyebarnya paham kelompok kelompok radikalisme di kampus.

"Kader PMII harus memiliki daya analisis yang kuat melihat dinamika sosial saat ini, PMII harus mampu mencegah kelompok tersebut," katanya.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Model 19 Tahun Jual Keperawanannya dengan Harga Selangit! Ini Sosok Pembelinya Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »