www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Sulbar: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulbar: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

17 Tahun Warung Nike Ardilla Merawat Cita Rasa Pelanggan

Posted by On 19.43

17 Tahun Warung Nike Ardilla Merawat Cita Rasa Pelanggan

17 Tahun Rumah makan (RM) Nike Ardilla di jalan jenderal Sudirman Polewali Mandar Sulawesi Barat setia merawat cita rasa pelanggannya. Suasana desaian interior warung mirip museum Nike Ardilla dan cita rasa masakan dan minuman khas yang ditawarkan membuat warung ini tak ketinggalan pelanggan di tengah persaingan bisnis kuliner.KOMPAS.Com 17 Tahun Rumah makan (RM) Nike Ardilla di jalan jenderal Sudirman Polewali Mandar Sulawesi Barat setia merawat cita rasa pelanggannya. Suasana desaian interior warung mirip museum Nike Ardilla dan cita rasa masakan dan minuman khas yang ditawarkan membuat warung ini tak ketinggalan pelanggan di tengah persaingan bisnis kuliner.

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.COM - Rumah makan Nike Ardilla yang berdiri sejak 17 tahun lalu di jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, hingga kini tetap setia merawat cita rasa pelanggannya dengan aneka menu masakan dan minuman yang ditawarkannya.

Persaingan bisnis kuliner yang ketat tak membuat warung yang didesain mirip museum ini kehilangan pelangganya.

Aneka menu masakan dan minuman yang memiliki cita rasa khas dan diberi nama unik menggunakan judul lagu-lagu penyanyi rock legendaris Nike Ardilla, membuat Rumah makan ini memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penikmat kuliner.

Beberapa nama menu yang unik misalnya, sate ayam seberkas sinar, ayam goreng sandiwara cinta, ayam bakar nike ardilla, dan nasi goreng bintang kehidupan.

Pelanggan tak hanya puas menikmati aneka masakan lezat, tapi juga berwisata sambil menyaksikan aneka koleksi benda-benda penyanyi legen daris almarhum Nike Ardilla.

Beberapa koleksi yang dipajang di antaranya gaun busana, gantungan kunci, kaset, tas, sepatu, cincin dan gelang perhiasan, gaun pertunjukan yang pernah digunakan Nike Ardilla saat konser di berbagai tempat di indonesia, termasuk rancangan gaun yang belum sempat digunakan hingga ajal datang menjemputnya.

Semua dikoleksi dan ditata lengkap untuk memanjakan para pelanggannya. Tak heran jika warung ini banyak dipilih warga, tak terkecuali kalangan pejabat dan wisatawan asing.

17 Tahun Rumah makan (RM) Nike Ardilla di jalan jenderal Sudirman Polewali Mandar Sulawesi Barat setia merawat cita rasa pelanggannya. Suasana desaian interior warung mirip museum Nike Ardilla dan cita rasa masakan dan minuman khas yang ditawarkan membuat warung ini tak ketinggalan pelanggan di tengah persaingan bisnis kuliner.KOMPAS.Com 17 Tahun Rumah makan (RM) Ni ke Ardilla di jalan jenderal Sudirman Polewali Mandar Sulawesi Barat setia merawat cita rasa pelanggannya. Suasana desaian interior warung mirip museum Nike Ardilla dan cita rasa masakan dan minuman khas yang ditawarkan membuat warung ini tak ketinggalan pelanggan di tengah persaingan bisnis kuliner.Bertandang ke rumah makan Nike Ardilla di Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, pelanggan serasa disuguhi nuansa berbeda dengan kebanyakan warung lainnya.

Di depan pintu masuk, pengunjung langsung disuguhi sejumlah foto-foto Nike Ardilla. Pelayanan yang ramah dan suguhan aneka menu masakan dan minuman segar, serta lagu-lagu dan rekaman kisah perjalan karier Nike Ardilla, makin menambah nikmat suasana pengunjung.

Beberapa layar televisi yang mengulas kisah hidup Nike Ardilla, dipasang di bilik ruangan untuk menghibur pengunjung. Setiap pengunjung dapat memesan lagu kegemaran yang pernah dipopulerkan Nike Ardilla atau berkaraoke ria sambil menyantap menu masakan da n minuman.

Di sejumlah lemari etalase, pengunjung menyaksikan ratusan lembar koleksi foto, gaun, dan CD Nike Ardilla. Barang-barang tersebut tidak untuk dijual, Anda hanya boleh membawa koleksi foto selfie yang mengambil suasana interior rumah makan Nike Ardilla.

Sejumlah gaun yang pernah digunakan Nike Ardilla tampil dalam berbagai even pertunjukan dipajang di warung ini. Bahkan sejumlah gaun yang belum sempat digunakan Nike ardilla sebelum kecelakaan naas menjemput nyawanya, bisa disaksikan para pengunjung di warung ini.

RM Nike Ardilla didirikan tahun 2001. Tak hanya pelanggan biasa, para fans Nike Ardilla juga kerap mampir di warung ini untuk sekadar bernostalgia.

17 Tahun Rumah makan (RM) Nike Ardilla di jalan jenderal Sudirman Polewali Mandar Sulawesi Barat setia merawat cita rasa pelanggannya. Suasana desaian interior warung mirip museum Nike Ardilla    dan cita rasa masakan dan minuman khas yang ditawarkan membuat warung ini tak ketinggalan pelanggan di tengah persaingan bisnis kuliner.KOMPAS.Com 17 Tahun Rumah makan (RM) Nike Ardilla di jalan jenderal Sudirman Polewali Mandar Sulawesi Barat setia merawat cita rasa pelanggannya. Suasana desaian interior warung mirip museum Nike Ardilla dan cita rasa masakan dan minuman khas yang ditawarkan membuat warung ini tak ketinggalan pelanggan di tengah persaingan bisnis kuliner."Masuk di warung Nike Ardilla kita tak hanya menyantap aneka makanan dan minuman lezat dan segar, tapi juga bisa mengobati kerinduan kita pada sosok artis legendaries Nike Ardilla," ujar Haji Tarsan, salah satu pengunjung.

Mampir di warung unik ini, pengunjung juga serasa berwisata ke museum Nike Ardilla. Tak heran jika pemiliknya mengklaim warung ini sebagai obyek wisata kuliner yang tak pernah sepi pengunjung.

"Pengujung tak hanya puas karena menikmati aneka masakan dan minuman unik, t api juga bisa mengobati kerinduan mereka, terutama para fans berat Nike Ardilla," ujar Ari manager RM Nike Ardilla.

Artis fenomenal Nike Ardilla ini memiliki nama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi. Ia lahir di Bandung, Jawa Barat, 27 Desember 1975. Nike meninggal dunia di Bandung pada 19 Maret 1995 akibat kecelakaan lalu-lintas. Nike adalah penyanyi yang pernah dijuluki Lady Rocker Indonesia.

Terkini Lainnya

18 Polisi yang Ungkap Kasus Mutilasi di Karawang Dapat Penghargaan

18 Polisi yang Ungkap Kasus Mutilasi di Karawang Dapat Penghargaan

Regional 18/12/2017, 10:38 WIB Dinas PTSP Segera Cabut Izin Usaha Diskotek MG

Dinas PTSP Segera Cabut Izin Usaha Diskotek MG

Megapolitan 18/12/2017, 10:33 WIB Bertolak ke Bandung, Jokowi Bicara di Hadapan 1.000-an Anak Milenial

Bertolak ke Bandung, Jokowi Bicara di Hadapan 1.000-an Anak Milenial

Nasional 18/12/2017, 10:31 WIB Sebuah Rumah Bordil di Jepang Terbakar, 4 Tewas

Sebuah Rumah Bordil di Jepang Terbakar, 4 Tewas

Internasional 18/12/2017, 10:26 WIB Kata Airlangga Hartarto soal Urgensi Pengukuhan Kembali Dukungan Golkar kepada Jokowi

Kata Airlangga Hartarto soal Urgensi Pengukuhan Kembali Dukungan Golkar kepada Jokowi

Nasional 18/12/2017, 10:21 WIB Pizza Panjang Jadi Kue Ulang Tahun Paus Fransiskus

Pizza Panjang Jadi Kue Ulang Tahun Paus Fransiskus

Internasional 18/12/2017, 10:20 WIB Suami Bunuh Istri karena Korban Tak Mau Berhenti Menjadi Pemandu Lagu

Suami Bunuh Istri karena Korban Tak Mau Berhenti Menjadi Pemandu Lagu

Regional 18/12/2017, 10:09 WIB Wasekjen Golkar Sebut Dedi Mulyadi Berpeluang Besar Diusung di Pilkada Jabar

Wasekjen Golkar Sebut Dedi Mulyadi Berpeluang Besar Diusung di Pilkada Jabar

Nasional 18/12/2017, 10:06 WIB Golkar Tarik Dukungan Ridwan Kamil, Nasdem Yakin Koalisi Tetap Solid

Golkar Ta rik Dukungan Ridwan Kamil, Nasdem Yakin Koalisi Tetap Solid

Nasional 18/12/2017, 09:57 WIB Tak Hanya Ditutup, Sandiaga Minta Manajemen Diskotek MG Dipidana

Tak Hanya Ditutup, Sandiaga Minta Manajemen Diskotek MG Dipidana

Megapolitan 18/12/2017, 09:47 WIB Ridwan Kamil Tak Konsisten, Alasan Golkar Cabut Dukungan

Ridwan Kamil Tak Konsisten, Alasan Golkar Cabut Dukungan

Nasional 18/12/2017, 09:45 WIB Sandiaga: Tak Hanya Ditutup, Cabut Izin Diskotek MG Sekarang, Titik!

Sandiaga: Tak Hanya Ditutup, Cabut Izin Diskotek M G Sekarang, Titik!

Megapolitan 18/12/2017, 09:39 WIB 2 Kapal Kecil Tabrakan di Batam, 10 Penumpang Selamat dan 2 Hilang

2 Kapal Kecil Tabrakan di Batam, 10 Penumpang Selamat dan 2 Hilang

Regional 18/12/2017, 09:38 WIB Vaksinasi Difteri dan Racun Bakteri yang Mematikan

Vaksinasi Difteri dan Racun Bakteri yang Mematikan

Megapolitan 18/12/2017, 09:35 WIB Listrik Padam, Bandara Atlanta di AS Batalkan 1.142 Penerbangan

Listrik Padam, Bandara Atlanta di AS Batalkan 1.142 Penerbangan

Internasional 18/12/ 2017, 09:32 WIB Load MoreSumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »