www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Forum Dosen Indonesia Sulbar Bakal Gelar Konfrensi Nasional ...

Posted by On 09.00

Forum Dosen Indonesia Sulbar Bakal Gelar Konfrensi Nasional ...

Forum Dosen Indonesia Sulbar Bakal Gelar Konfrensi Nasional Artikel Ilmiah, Ini Agendanya

Forum Dosen Indonesia (FDI) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bakal menggelar Konferensi Nasional Artikel Ilmiah (KNAI) 2018.

Forum Dosen Indonesia Sulbar Bakal Gelar Konfrensi Nasional Artikel Ilmiah, Ini Agendanyanurhadi/tribunsulbar.comPengurus FDI Sulbar audiance dengan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) di ruangan kerjanya, Selasa (10/4/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Forum Dosen Indonesia (FDI) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bakal menggelar Konferensi Nasional Artikel Ilmiah (KNAI) 2018.

Kegiatan ini me rupakan yang pertama di Provinsi Sulbar.

Ketua DPD FDI Sulbar Irfan A Palalloi mengatakan, KNAI 2018 terdiri atas beberapa kegiatan, antara lain seminar nasional, presentasi hasil-hasil penelitian dan pengabdian dosen serta pengabdian pada masyarakat.

KNAI akan berlangsung selama dua hari, Sabtu 14 April hingga Minggu 15 April 2018. Kegiatan ini akan digelar di LPMP Majene.

"Fokus utama kegiatan KNAI 2018 adalah mewujudkan sinergi "Triple-Helix" dalam mengoptimalkan potensi Sulawesi Barat,"kata Irfan A. Palalloi dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Rabu (11/4/2018)

Baca: KPK RI Gelar Rakor dan Supervisi Program Pemberantasan Korupsi di Sulbar, Ini Targetnya

Kegiatan ini akan dihadiri Gubernur Sulbar A Ali Baal Masdar, Bupati Majene Fahmi Massiara, Rektor Unsulbar Ahsan Djalaluddin, anggota Dewan Riset Nasional Zulfajri Basri Hasanuddin.

Direktur Perusda Kabupaten Jepara Jawa Tengah Rifqy Roosdhani juga dihadirkan.

Irfan A Palalloi berharap, even ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh dosen terutama di Sulbar.

"Event ini untuk meningkatkan kompetensi dosen di bidang publikasi ilmiah, berkolaborasi dengan dosen-dosen dari berbagai daerah sehingga mampu menghadirkan inovasi untuk pembangunan Sulbar," ujar Irfan.

Lewat kegiatan ini, diharapkan dosen dapat terjun langsung ke masyarakat pada kegiatan pengabdian untuk mendorong produk-produk lokal bersaing di tingkat nasional.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Ingat Siswi Cantik SMA Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Untuk Bayar Utang? Ternyata Pembelinya Mahasiswa Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »