www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akademi Persib Cimahi U-12 Bidik Tampil di China

Posted by On 15.18

Akademi Persib Cimahi U-12 Bidik Tampil di China

Bola.com, Bandung - Setelah menjadi juara regional Jawa Barat, Akademi Persib Bandung Cimahi U-12 akan melakoni turnamen Dreams Come True tingkat nasional yang digelar pada 9 Mei 2018 di Mamuju, Sulawesi Barat.

Mereka akan bersaing dengan perwakilan-perwakilan daerah lainnya di Indonesia untuk mendapat kesempatan mengikuti turnamen di China pada 14 Juli 2018.

Manajer Akademi Persib, Yoyo S. Adiredja mengaku bangga Akademi Persib Cimahi, yang baru satu bulan berdiri sudah menunjukan prestasi dan terbaik di turnamen Dreams Come True di regional Jawa Barat, yang digelar di Lapangan Sesko AU, Lembang, Jawa Barat pada 30-31 Maret 2018.

  • Momen Mengharukan di Hari Ulang Tahun Kurnia Meiga
  • Suporter Kencingi Gawang Arema, Persebaya Terancam Sanksi
  • Aremania Bakal Menguasai Markas PSBK

"Kami bangga dengan anak-anak ini karena baru seumur jagung sudah ada bahan-bahan yang bisa mereka ekpresikan hasil latihannya dan Ahlamdulillah jadi juara di Jawa Barat," ujar Yoyo dalam acara pelepasan tim Akademi Persib Cimahi di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (8/5/2018).

Yoyo yang juga Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini berharap Akademi Persib U-12 bisa mewujudkan sebagai juara tingkat nasional, seingga bisa menuju China dan menjadi kebanggaan Jabar.

"Mudah-mudahan di Mamuju nanti mereka bisa juara nasional dan mewakili Indonesia ke China. Itu tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi kami dan tentunya bagi Jawa Barat, juga Indonesia kalau juara di China," papar Yoyo.

Sementara itu, pelatih Diklat Persib Cimahi, Sendi Oktavian mengaku membawa 12 pemain menuju Mamuju, Sulawesi Barat. "Anak-anak ini rata-rata kelas 6 SD hingga kelas 1 SMP. Saya bangga dengan mereka. Saya termotivasi bagaimana agar anak-anak bermain bagus dan bagaimana bisa menikmat i permainan," ujar Sendi.

Di Mamuju, ia tidak terlalu muluk-muluk menargetkan harus juara tapi bermain lepas saja dan fokus pada setiap pertandingan. "Selangkah demi selangkah saja," ungkapnya.

Namun secara mental dan kebugaran, Akademi Persib U-12 tak ada masalah. Apalagi, anak asuhnya sudah melakunan pemusatan latihan dan diberi suplemen untuk menunjang kesehatan pemain. "Semoga kami bisa menghasilkan yang terbaik di sana," harap Sendi.

Motivasi Atep Mendirikan SSB Atep 7

Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »