GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini 'Pabuka' Favorit Finalis Miss Indonesia Perwakilan Sulbar

Ini 'Pabuka' Favorit Finalis Miss Indonesia Perwakilan Sulbar

Ini 'Pabuka' Favorit Finalis Miss Indonesia Perwakilan Sulbar Perempuan cantik kelahiran Desa Bumiayu, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi…

Ini 'Pabuka' Favorit Finalis Miss Indonesia Perwakilan Sulbar

Ini 'Pabuka' Favorit Finalis Miss Indonesia Perwakilan Sulbar

Perempuan cantik kelahiran Desa Bumiayu, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat ini mengungkapkan

Ini 'Pabuka' Favorit Finalis Miss Indonesia Perwakilan Sulbarnurhadi/tribunsulbar.comNurwinda Anggraeny

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Setiap umat Islam yang melaksanakan puasa di bulan Ramadan, memiliki menu favorit yang berbeda untuk jadi pembatal puasa saat waktu berbuka tiba.

Nurwinda Anggraeny (21), misalnya, mantan finalis Miss Indonesia perwakilan Sulawesi Barat, mengaku doyan es kelapa muda sebagai pembatal puasa saat waktu berbuka tiba.

&q uot;Kalau sudah buka, saya lebih senang makan jika ada itik palekko masakan ibu," ujar mahasiswa semester akhir Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas) itu, via whatsapp, Senin (21/5/2018)

Perempuan cantik kelahiran Desa Bumiayu, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat ini mengungkapkan, jelang buka puasa ia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan banyak membaca Al-Quran.

"Biasa juga menunggu buka puasa sebagai MC, karena sampai sekarang saya juga masih bekerja sebagai Jurnalis Kompas Makassar kak,"ujar perempuan yang memiliki tinggi 168 cm itu.

"Untuk awal-awal puasa ini, belum ada jadwal ngabuburit sama temen-teman, karena biasanya juga bukber, sama temen-teman dari jaman SMP, SMA dan kuliah serta teman kerja,"lanjut alumni SMA 15 Makassat itu.

Melalui pesan whatsapp, Winda sapaan akrabnya, juga mengaku punya pengalaman yang sulut Dia lupakan kala bulan Ramadan tiba.

"Pengalaman puasa yang tak terlupakan pas waktu SMP sampai SMA. Saya dulu remaja masjid, jadi tiap jelang buka puasa ke masjid siapkan buka puasa untum jamaah, setelah itu cuci piring di masjid baru deh pulang ke rumah,"kata perempuan kelahiran 20 Agustus 1996 lalu.

"Yang tidak dilupakan juga, pas awal-awal kerja pernah sahur amal, jadi tengah malam kita kebeberapa panti asuhan untuk antar menu sahur,"lanjut presenter berita di Kompas TV Makassar ini.

Untuk diketahui, pemilik akun instagram @WindaAnggraeny memiliki segudang prestasi yang membanggakan, diantaranya,1st Runner Up Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2015, Juara 1 Lomba Paduan Suara tingkat Universitas Hasanuddin 2015 dan Top 10 Citizen Journalist NET TV 2014.

Winda juga pernah tercatat sebagai Top 5 Duta Pendidikan JILC 2014, Juara 2 modelling competition Lp3i & Coffee Toffee 2013, Juara 3 Photo Model competition My Masterpicart Management 2013.

  • < /li>
Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Selingkuh Cari Hotel dengan 'Mata-mata' Suami, Wanita Kediri Malah Tewas, Kaki Nyembul saat Dikubur Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Tidak ada komentar