Kirim Berita Sulbar: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulbar: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Siap-siap Audisi KDI 2018 Digelar Pertama di Makassar

Posted by On 06.48

Siap-siap Audisi KDI 2018 Digelar Pertama di Makassar

Siap-siap Audisi KDI 2018 Digelar Pertama di Makassar

Sesuai dengan tagline Jadilah Bintang KDI berhasil menghantarkan para alumninya untuk merambah ke berbagai bidang lain

Siap-siap Audisi KDI 2018 Digelar Pertama di MakassarSukmawati/tribuntimur.comKontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 kembali hadir di MNCTV.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 kembali hadir di MNCTV.

Sebagai Televisi yang berkomitmen untuk menayangkan program-program berkualitas dan sebagai rumah bagi musik dangdut Indonesia, KDI 2018 akan mulai tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Sementara audisi KDI akan digelar di delapan kota dan Maka ssar sebagai kota pertama, dimana audisi akan digelar di Gammara Hotel, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, 5-6 Mei 2018 mendatang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa KDI telah melahirkan bintang-bintang dangdut berkualitas di Indonesia.

Sejumlah alumni dan juara KDI sukses melenggang di blantika musik dangdut tanah air seperti Siti KDI, Nassar KDI, Selfi KDI, Gita KDI, Mahesya KDI dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan tagline Jadilah Bintang KDI berhasil menghantarkan para alumninya untuk merambah ke berbagai bidang lain mulai dari bintang iklan hingga presenter.

Programming and Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari, mengatakan, kota Makassar terpilih sebagai kota pertama karena banyak bakat-bakat menyanyi berasal dari kota daeng ini.

"Para calon bintang mudah dan lebih dekat untuk mengikuti audisi KDI. Sejumlah bintang asal Sulawesi lahir dari KDI, sebut saja Siti KDI yang berhasil memenangkan KDI pada musim pertama diadakann ya kontes dangdut terbesar di Indonesia ini berasal dari Gorontalo, tetapi siti KDI mendaftar untuk mewakili Bandung pada saat itu," katanya melalui rilis yang diterima tribun-timur.com, Rabu (2/5/2018).

Selain itu ada Saffar KDI pada 2015 lalu berasal dari Tolitoli berhasil merebut juara 3 di KDI kala itu, serta ada pemenang asal Sulawesi lainnya yaitu Nurdin KDI berasal Majene Sulawesi Barat berhasil meraih juara Pertama pada KDI 2008.

"Adapun yang akan menjadi juri di kota Makassar adalah Bens Leo yang kita kenal sebagai pengamat musik dan entertainment Indonesia juga sebagai seorang pencari bakat dan produser musik. Iis dahlia, penyanyi dangdut senior yang masih eksis di dunia musik dangdut dan juga menjadi juri di Kliau DMD MNCTV," ungkapnya.

Akan hadir pula Beniqno, penyanyi yang saat ini menjadi juri di Kilau DMD dan Trie Utami yang dalam KDI sebelumnya juga dikenal sebagai juri memiliki standart yang tinggi.

"Audisi di Makssar ini juga akan di pandu oleh Joe Kriwil yang akan meng TA TA TA kan para peserta audisi," jawabnya.

Endah menambahkan, MNCTV semakin mengukuhkan diri sebagai Rumahnya Musik Dangdut dengan menggelar ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018.

"KDI 2018 diharapkan menjadi acuan para calon bintang masa depan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakatnya di bidang musik dangdut. Program ini pun senantiasa setia menjadi sahabat pemirsa untuk menampilkan musik dangdut yang berkualitas, elegan, sekaligus menghibur," tuturnya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Polisi yang Pukul Wanita hingga Pingsan di Panggung Ternyata Paman Korban, Begini Nasibnya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »