www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Yusri Melon - Saifullah Wujudkan Gerbang Emas Untuk Pijay

Posted by On 07.51

Yusri Melon - Saifullah Wujudkan Gerbang Emas Untuk Pijay

Yusri Melon - Saifullah Wujudkan Gerbang Emas Untuk Pijay

ASANGAN Calon Bupati/Wakil Bupati Pidie Jaya, Ir H Yusri Yusuf atau Yusri Melon/ Kolonel (Purn) Saifullah

Yusri Melon - Saifullah Wujudkan Gerbang Emas Untuk PijayGubernur Aceh, Irwandi Yusuf (Tengah) didampingi Paslon Bupati/Wakil Bupati Nomor Urut 1, Yusri Melon (Kiri) dan Saifullah (Kanan) mengacungkan angka satu dengan jari pada kampanye terbuka di Lapangan Bolakaki Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Minggu(12/5/2018).

PASANGAN Calon Bupati/Wakil Bupati Pidie Jaya, Ir H Yusri Yusuf atau Yusri Melon/ Kolonel (Purn) Saifullah berkomitem memadukan delapan program prioritas Visi dan Misi guna mendukung program pemberdayaan ekonomi secara menyeluruh di Pidie Jaya yang akan dikemas dalam formula Gerakan Pengembangan Ekonomi Masyarakat (Gerbang EMAS).

Dalam kampanye terbuka Yusri Melon- Saifullah yang turut dihadiri oleh 20.000 massa yang memadari lapangan Bolakaki Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya pada Minggu (12/5/2018) turut dihadiri oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh, Anggota DPDRI Ghazali Abbas Adan, mantan anggota DPR Aceh Bahrom M Rasyid, mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrur Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Shaleh anggota DPR RI Zulfan Lindan dan Bakhtiar Ali serta segenap pengurus DPW dan DPD partai mengusung dan pendukung, NasDem, PNA, Golkar, PDA, PKB, dan PBB.

Jujur saja, Paslon Nomor Urut 1, Yusri Melon/Saifullah memiliki Visi untuk terwujudnya masyarakat yang produktif dan sejahtera melalui pemerintahan yang bersih, adil dan melayani sesuai dengan prinsip pembangunan berkelanjut an. Maka untuk dapat melaksanakan hajatan Visi tersebut, maka Paslon dukungan san usungan utama Partai NasDem serta PNA, PDA, PBB,PKB, dan Golkar itu perlu didukung serta disokong oleh delapan misi yang utama, meningkatkan pelayan pemerintah yang berkualitas, cepat, tepat sasaran dan akuntable serta penyediaan sistem informasi gampong yang terintegrasi.

Yang kedua, Yusri Melon/Saifullah komituntuk membangun masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing dengan meningkatkan mutu pendidikan formal, keterampilan, dan dayah. Yang ketiga Meningkatkan kesadaran masyarakat hidupsehat dan akses layanan kesehatan yang terintegrasi, mudah, serta berkualitas dengan peningkatan sarana dan prasarana fasilitas kesehatan, rumah sakit, dan puskesmas.

Keempat, meningkatkan kemampuan kewirausahan masyarakat dengan membangundan melindungi sentra-sentra produksi dan industri kreatif yang menghasilkan produk kompetif untuk memperluas lapangan kerja serta memberikan kemudahan aksespermodalan dengan peningkatan kemampuan usahawan muda untuk mampu bersaing, sarana, dan prasarana.

Kelima, meningkatkan produksi dan produktifitas pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan kelautan untuk menopang ketahanan pangan Aceh dengan meningkatnya pendapatan petani melalui intensifikasi dan ekstensifikasi, peningkatan sarana, prasarana dan infrastruktur plus embangun terminal agribisnis.

Keenam penguatan Syari’at Islam beserta nilai-nilai keislaman dan budaya ke Acehan dalam kehidupan bermasyarakat dengan iktikad Ahlussunnah Waljamaah yang bersumber Hukum Mazhab Syafi’iyah dengan tetap menghormati mazhab yang lain dengan penguatanpendidikan yang berbasis nilainilai islam.

Ketujuh, pembangunan infrastruktur yang terintegrasi dan berkelanjutanmelalui perencanaan berdasarkan data dan fakta (evidence based planning). Terakhir, menyediakan ruangruang kreatifitas bagi pemuda-pemuda produktif dengan penyediaan sarana dan prasarana olah raga, budaya, dan keseni an guna peningkatan frekwensi kompetisi;

“Untuk memadukan ke delapan program prioritas tersebut dan sekaligusmendukung program pemberdayaan ekonomi secara menyeluruh di Pidie Jaya. Yang akan kami kemas dalam formula Gerakan Pengembangan Ekonomi Masyarakat (Gerbang EMAS) Pidie Jaya maka dibutuhkan seorang pemimpin yang tangguh, konsisten dan bersungguh-sungguh dalam mengkoordinir pembangunan seperti amanat rakyat sehingga Pijay kedepan lebih bermartabat, adil serta sejahtera,”demikian Yusri Melon dan Saifullah. (Adv)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »