www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sulawesi Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Sosok Pemimpin Rakyat, PDIP Gelar Tes Tertulis dan Psikotest ...

Posted by On 04.54

Cari Sosok Pemimpin Rakyat, PDIP Gelar Tes Tertulis dan Psikotest ...

Cari Sosok Pemimpin Rakyat, PDIP Gelar Tes Tertulis dan Psikotest Online untuk Bacaleg

PDIP menggelar tes tertulis dan psikotest secara online, dalam rangka seleksi bakal calon anggota legislatif secara serentak di beberapa daerah.

Cari Sosok Pemimpin Rakyat, PDIP Gelar Tes Tertulis dan Psikotest Online untuk BacalegTRIBUNNEWS

PARTAI Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar tes tertulis dan psikotest secara online, dalam rangka seleksi bakal calon anggota legislatif secara serentak di beberapa daerah.

Tes yang termasuk untuk Daerah Pemilihan DKI Jakarta, baik untuk DPR maupun DPRD ini, digelar di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto seusai memberikan sambutan pelaksanaan tes tertulis dan psikotest secara online mengatakan, seleksi ini dilakukan secara serentak di Papua Barat, Kalimantan Tengah, hingga DKI Jakarta, dan Sulawesi Barat.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar tes tertulis dan psikotest secara online, dalam rangka seleksi bakal calon anggota legislatif secara serentak di beberapa daerah, di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar tes tertulis dan psikotest secara online, dalam rangka seleksi bakal calon anggota legislatif secara serentak di beberapa daerah, di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018). (ISTIMEWA)< /figcaption>

"Semua secara online. Bahkan gotong royong pun dilakukan secara online, sehingga dari aspek efisiensi diperoleh tahapan kemajuan yang baik," kata Hasto lewat keterangan tertulis yang diterima Warta Kota.

"Mereka yang lolos akan mengikuti pembekalan caleg, di mana para caleg akan diuji lagi kemampuannya di dalam menjalankan fungsi legislasi, anggaran, pengawasan, dan representasi. Atas arahan Ibu Megawati Sukarnoputri, yang kami cari adalah sosok pemimpin untuk rakyat," sambung Hasto.

David Rahardja, salah satu peserta yang menjadi Bacaleg di Jakarta mengatakan, tes yang dilakukan sangat efektif dan menunjang di era yang serba digital.

"Ini juga menunjukkan bagaimana PDI Perjuangan terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam manajemen partainya, dengan memanfaatkan sistem informasi. Kemudian juga berbagai aplikasi-aplikasi terapan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari anggota Dewan itu sendiri,&qu ot; tuturnya. (*)

Editor: Yaspen Martinus Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Ditolak, Pemuda Nekat Bunuh Diri Usai Tembak Mantan Pacarnya hingga Tewas, Aksinya Terekam CCTV Sumber: Google News | Berita 24 Sulbar

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »