www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dua Atlet Sulbar Wakili Indonesia di Asian Games 2018

Posted by On 03.47

Dua Atlet Sulbar Wakili Indonesia di Asian Games 2018

Dua Atlet Sulbar Wakili Indonesia di Asian Games 2018

Lolosnya dua atlet dan satu orang wasit asal Sulawesi Barat merupakan buah dari kerja keras disertai doa.

Dua Atlet Sulbar Wakili Indonesia di Asian Games 2018handoverAsian Games 2018

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dua Atlet binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sulawesi Barat, bakal berlaga mewakili Indonesia di Pesta Olahraga Asia 2018 atau Asian Games ke-18 yang akan digelar pada 18 Agustus-2 September di Jakarta-Palembang.

Kedua Atlet tersebut yakni Ramlah yang masuk dalam tim atlet Dayung Indonesia dan Maria Ulfa masuk dalam tim Atlet Sepak Takr aw putri Indonesia.

Bahkan salah seorang wasit Takraw asal Sulawesi Barat, Muhammad Sabir, ditetapkan sebagai ketua komisi perwasitan Indonesia pada pesta olahraga terakbar di Benua Asia ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih mengatakan lolosnya dua atlet dan satu orang wasit asal Sulawesi Barat merupakan buah dari kerja keras atau upaya yang disertai dengan doa kepada Allah SWT.

Baca: Jadwal dan Siaran Langsung (Live) Indonesia U23 vs Korea Selatan U23: Persiapan Asian Games 2018

Baca: Begini Cara Kapolres Pangkep Sukseskan Asian Games ke-18

"Keberhasilan ini merupakan hal yang tidak terpisahkan dari peran pemerintah daerah, DPRD, para pelatih, orangtua atlet, pemerhati, simpatisan dan media dalam memajukan olahraga serta doa kita kepada Allah SWT,"kata Hamzil kepada TribunSulbar.com, Minggu (8/7/2018).

Olehnya itu, atas nama Pemerintah Daerah Ha mzil menyampaikan terima kasih yang amat dalam atas sumbangsih dan pikiran yang telah diberikan kepada Dispora Sulbar.

"InsyaAllah dibawah kepemimpinan ABM-Enny olahraga akan jaya di Sulawesi Barat," ujarnya.

Hamzil juga menyampaikan penghargaan kepada semua yang terkait sekaligus menyampaikan terima kasih atas bantuan kepada para ini atlet yang mencapai perestasi tersebut. Termasuk kepada wasit yang mewakili Indonesia.

"Di perhelatan Asian Games InsyaAllah akan diberikan perhatian dan penghargaan sesuai dengan kemampuan yang ada," tambahnya.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Terbongkar Skenario Hilangnya Nining Selama 1,5 Tahun yang Mengaku Tenggelam di Pelabuhanratu Sumber: Berita Sulawesi Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »