Kirim Berita Sulbar: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sulbar: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KMP Group Rayakan HUT ke-27 di Maleo Town Square Mamuju

Posted by On 19.17

KMP Group Rayakan HUT ke-27 di Maleo Town Square Mamuju

KMP Group Rayakan HUT ke-27 di Maleo Town Square Mamuju

Komisaris Utama PT KMP Pheter Witono dalam sambutannya mengatakan, KMP akan selalu komitmen memberikan kontribusi

KMP Group Rayakan HUT ke-27 di Maleo Town Square Mamujunurhadi/tribunsulbar.comManajemen PT Karya Mandala Putra (KMP) Group, menggelar puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) PT KMP ke-27 dan d'Maleo Hotel Mamuju ke-8, Atrium Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Senin (16/7/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Manajemen PT Karya Mandala Putra (KMP) Group, menggelar puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) PT KMP ke-27 dan d'Maleo Hotel Mamuju ke-8, Atrium Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Senin (16/7/2018).

Peringatan HUT yang dihadiri pejabat lingkup Pemkba Mamuju dan Pemprov Sulbar dan para jajaran pejabat Muspida, dirangkaikan dengan acara opening seremini Mall Maleo Town Square (Matos) dan Hotel & Convention Matos Mamuju.

Komisaris Utama PT KMP Pheter Witono dalam sambutannya mengatakan, KMP akan selalu komitmen memberikan kontribusi terhadap daerah Mamuju lebih maju dan moderen.

Pheter mengungkapkan, pelaksanaan pembangunan Maleo Town Square (Matos) memakan waktu beberapa tahun, support pemerintah daerah melalui Bupati Mamuju saat ini, sehingga pembangunan yang ditargetkan rampung di 2019 dapat dinikmati oleh masyarakat Mamuju di tahun 2018 ini.

"Ketika itu Pak Suhadrdi Duka selaku Bupati dan Pak Sugianto selaku Ketua DPRD Mamuju, memberikan izin reklamasi sekaligus menjebak saya untuk mewujudkan Mamuju menjadi k ota Millenial, dari situlah janin Matos mulai berkembang dan bisa dinikmati saat ini,"kata Pehter dalam sambutannya.

Melalui kesempatan itu, Pheter menyampaikan ucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi dan tim Matos. Pak Charly, Ibu Veronica dan semua yang terlibat secara langsung dalam pembangunan Mall dan Hotel & Convantion Matos.

"Semoga dengan hadirnya Matos, memberikan keberuntungan dan kemajuan ekonomi daerah, serta pemberdayaan masyarakat guna menuntaskan pengangguran dan kemiskinan,"ucapnya.

"Hari ini, KMP Group tepat 27 tahun dan d'Maleo Hotel yang ke-8 tahun, sayan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu kami selama ini, baik pemerintah kelompok masyarakat, tokoh masyarakat dan pemuda,"Pheter menambahkan.

Pheter menuturkan, komitmen KPU dalam mewujudkan Mamuju menjadi kota yang maju, merupakan wujud kicintaan kepada Mamuju, sebab yakni jika sebuah kota telah maju, masyarakatnyapun akian ikut maju.

"Sembilan puluh tahun yang lalu, orang tua kami datang di Mamuju. Dari situlah mereka mulai mencintai Mamuju, mulai bekerja menumpuk hasil bumi, jualan minyak, kelapa, kue dan nasi kuning sehingga sampai sekarang tidak ada alasan kami untuk meninggalkan Mamuju yang kami cintai,"kenang Pheter di hadapan Bupati Mamuju dan Wakil Gubernur Sulbar.

"Pesan orang tua kami, dalam bahasa Mamuju dako mupellei Mamuju. Mamuju itte boyangmu, pakacoai ampele kasayangi (Jangan kau tinggalkan Mamuju. Mamuju itu rumahmu, perbaiki dan sayangi lebih dari dirimu) sehingga selama kamidibutuhkan, kami akan siap membantu,"ujarnya.

Pheter mengatakan, hari ini Senin (16/7) adalah hari yang sangat bersejarah, mulai dari membangun KMP dan Maleo dan hari ini juga mulai dioperasikan Mall Matos dan Hotel & Convantion Matos.

"Semoga tanggal 16 ini menjadi hari yang berbahagia untuk kita semua. Semoga Mamuju terus maju, lebih moderen dan lebi h malaqbi, menjadi tempat yang ramah bagi warganya dan pera wisatawannya,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Dengar Suara Tangisan, Pria di Lampung Kaget Lihat Istri Bunuh Kedua Anak Kandungnya Sumber: Google News | Liputan 24 Mamuju

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »