GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Cantiknya Indrayana Tamallu, Cewek Mamasa Pembawa Baki ...

Cantiknya Indrayana Tamallu, Cewek Mamasa Pembawa Baki ...

Cantiknya Indrayana Tamallu, Cewek Mamasa Pembawa Baki Upacara HUT RI di Sulbar Dia adalah Andika Indrayana Tamallun, yang saat ini duduk dibangku kelas dua SMA Negeri 1…

Cantiknya Indrayana Tamallu, Cewek Mamasa Pembawa Baki ...

Cantiknya Indrayana Tamallu, Cewek Mamasa Pembawa Baki Upacara HUT RI di Sulbar

Dia adalah Andika Indrayana Tamallun, yang saat ini duduk dibangku kelas dua SMA Negeri 1 Mamasa, Sulawesi Barat.

Cantiknya Indrayana Tamallu, Cewek Mamasa Pembawa Baki Upacara HUT RI di Sulbarnurhadi/tribunsulbar.comAndika Indrayana Tamallun

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Siswi SMA Negeri 1 Mamasa, bertindak sebagai pembawa baki Paskibra, pada upacara penuruna bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemedekan Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8/2018).

Upacara penurunan bendera berlangsung di Kantor Gubernur Sulbar, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju.

Dia adalah Andika Indrayana Tamallun, yang saat ini duduk dibangku kelas dua SMA Negeri 1 Mamasa, Sulawesi Barat.

Andika Indrayana Tamallun, dengan wajah imutnya, ia tampak sesekali melempar senyum disela-sela melaksanakan tugas.

Ia juga sangat tampak cantik dengan seragam putih-putih, saat menuju dimimbar kehormatan Wakil Gubernur Sulbar H. Enny Angraeny Anwar, selaku inspektur upacara.

Andika Indrayana lahir di Mamasa pada 15 Oktober 2002, dari lingkungan agama kristen.

Ia merupakan anak dari pasangan suami istri Langik Mentodo, seorang guru di Kabupaten Mamasa dan Frans Okto Oktavia, seorang wiraswasta.

Ditemui usai melaksanakan tugas, Kepada TribunSulbar,com, Andika Indrayana mengaku sangat senang bisa mendapat amanah sebagai pembawa Baki meski pada saat penurunan.

Meski, mengaku sedikit gugup, namun sangat merasa bangga karena mampu memberikan yang terbaik atau sukses melaksanakan tugas dengan baik bersama rekan-rekannya.

"Saya sangat terharu kak, perasaan saya tidak dapat saya ungkapkan. Bercampur bahagia," kata Indrayana kepada TribunSulbar.com, dengan mata memerah.

Indrayana yang bercita-cita sebagai Polwan, berharap apa yang ia persembahkan di Hari Ulang Tahun ke-73 kemerdekaan RI membuat kedua orang tuanya bangga kepadanya.

Ia mengaku, usai melaksanakan tugas, ia bersama rekan-rekannya dijanjikan oleh panitia untuk berlibur ke Jogjakarta.

Penulis: Nurhadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Pengendara Mercy Sengaja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Sempat Adu Mulut dan Pukul Helm Korban Sumber: Google News | Liputan 24 Mamasa

Tidak ada komentar