GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Motornya Ditendang, Pemuda di Toraja Utara Ini Kemudian ...

Motornya Ditendang, Pemuda di Toraja Utara Ini Kemudian ...

Motornya Ditendang, Pemuda di Toraja Utara Ini Kemudian Dibuang OTK ke Sungai Sepri yang bersama Londo mulai ketakutan, lalu pergi menyelamatkan diri dan mencari pertol…

Motornya Ditendang, Pemuda di Toraja Utara Ini Kemudian ...

Motornya Ditendang, Pemuda di Toraja Utara Ini Kemudian Dibuang OTK ke Sungai

Sepri yang bersama Londo mulai ketakutan, lalu pergi menyelamatkan diri dan mencari pertolongan.

Motornya Ditendang, Pemuda di Toraja Utara Ini Kemudian Dibuang OTK ke SungaihandoverKorban penganiayaan Londo (19) yang dibuang di Jembatan Bolu Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Sabtu (11/8/2018) sore.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Orang tak dikenal (OTK) nekat membuang pemda bernama Londo (19) di sungai jembatan Bolu Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Sulawesi Sela tan, Sabtu (11/8/2018).

Dari keterangan korban, kronologis kejadian saat Londo bersama rekannya Sepri (17) berboncengan menggunakan sepeda motor menuju tempat kerjanya di kandang kerbau Pasar Bolu.

Tiba-tiba Londo yang mengendarai sepeda motor disalip dua OTK. "Sempat saya bertanya dan menegur baik-baik, tapi orang itu malah datang sama saya dan marah-marah," tuturnya, Minggu (12/8/2018).

Setelah pelaku marah, Londo kemudian ditendang dari arah belakang. Ia pun berniat turun dari motor, tapi kedua pelaku malah merangkul leher Londo dan membuangnya ke sungai.

Baca: Aniaya Anak Kandungnya, Pasutri di Tobadak Mamuju Tengah Diamakan Polisi

Baca: Diduga Gangguan Jiwa, Kakek Asal Leppangang Pinrang Tega Habisi Nyawa Istrinya

Sepri yang bersama Londo mulai ketakutan, lalu pergi menyelamatkan diri dan mencari pertolongan.

"Waktu saya dibuang ke sungai yang dangkal, untunglah masih sempat merang kul kepala saya sehingga tidak berbenturan di batu, cuma dibelakang saya terasa sakit sekali karena terkena batu di sungai," jelasnya.

Warga setempat yang melihat kejadian itu, berusaha menyelamatkan Londo dan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Elim Rantepao. Saat ini Londo masih dalam perawatan medis.

"Saya minta pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku karena perbuatannya anak saya hampir kehilangan nyawa," tutur orangtua Londo.

Pihak Polsek Rantepao masih melakukan penyelidikan untuk mencari dua pelaku penganiayaan yang melarikan diri setelah membuang korban.

"Untuk keperluan penyelidikan, kami menerjunkan personel ke TKP dan bergerak cepat menelusuri pelaku serta mencari saksi mata untuk mengungkap kejadian yang terjadi sekitar pukul 16.30 Wita. Pelaku menggunakan motor metik putih," jelas Kapolsek Rantepao, Kompol Baharuddin.(*)

RALAT

Terjadi kesalahan pada penulisan judul dan isi berita. Sebelumnya tertulis korban (Londo) berjenis kelamin perempuan, yang benar korban adalah seorang pria.

Mohon maaf atas kekeliruannya.

Penulis: Risnawati M Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Pengendara Mercy Sengaja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Sempat Adu Mulut dan Pukul Helm Korban Sumber: Google News | Liputan 24 Tobadak

Tidak ada komentar