GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Siang Ini, Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungan ke Mamuju ...

Siang Ini, Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungan ke Mamuju ...

Siang Ini, Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungan ke Mamuju Sulawesi Barat Rencananya Pangdam bersama rombongan akan disambut langsung oleh Gubernur Sulbar H. Andi Ali Baal Mas…

Siang Ini, Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungan ke Mamuju ...

Siang Ini, Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungan ke Mamuju Sulawesi Barat

Rencananya Pangdam bersama rombongan akan disambut langsung oleh Gubernur Sulbar H. Andi Ali Baal Masdar

Siang Ini, Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungan ke Mamuju Sulawesi Baratdarul/tribuntimur.comPangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi saat berada di markasnya, Jl Urip Sumoharjo, Rabu (25/7/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin, Endang Surawahadi akan berkunjung ke Makorem Korem 142/Tatag di Mamuju, Kamis (23/8/2018).

Kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin yang akan dilaksanakan hingga Jumat 24 Agustus 2018.

Ini merupakan kunjungan kerja pertama Mayjen TNI Surawahadi ke Mamuju, Sulawesi Barat, pasca menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin pada 23 Juli 2018.

Rencananya Pangdam bersama rombongan akan disambut langsung oleh Gubernur Sulbar H. Andi Ali Baal Masdar, bersama dengan seluruh unsur Forkopimda Sulbar Bandara Tampa Padang Kalukku, Pukul 12.30 Wita, siang ini.

Rangkaian kunjungan kerja Pangdam di Mamuju hari pertama akan meresmikan Masjid Al-Amin Makorem 142/Tatag, tatap muka dengan Prajurit Korem 142/Tatag dan Persit.

Malam hari, akan silaturahmi bersama Gubernur Sulbar H.Andi Ali Baal Masdar, dengan seluruh unsur Forkopimda Sulbar, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Rujab Gubernur Sulbar, Jl. Abd Malik Pattana Endeng Rangas Mamuju.

Pada Jumat 25 Agustus, Pandang melanjutkan kunjungan ke Lanal Mamuju dan Polda Sulbar dalam rangka sinergitas TNI dan Polri.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Nurul Adha Islamiah Ikuti kami di Terlibat Pungli SIM, Kapolres Kediri Terima Rp50 Juta Per Minggu, Terkuak Alur dari Calo ke Pejabat Sumber: Berita Sulawesi Barat

Tidak ada komentar