GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Mamuju Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porprov III ...

Bupati Mamuju Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porprov III ...

Bupati Mamuju Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porprov III Sulbar Porprov ke-III Sulawesi Barat akan mempertandingan 25 Cabor, akan dibuka pada 12 No…

Bupati Mamuju Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porprov III ...

Bupati Mamuju Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porprov III Sulbar

Porprov ke-III Sulawesi Barat akan mempertandingan 25 Cabor, akan dibuka pada 12 November 2018

Bupati Mamuju Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porprov III SulbarTRIBUN TIMUR/NURHADIBupati Mamuju H Habsi Wahid

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sebanyak 306 Atlet dari 21 cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Mamuju, bakal berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-III Sulawesi Barat, di Majene.

Porprov ke-III Sulawesi Barat, yang akan mempertandingan 25 Cabor, akan dibuka pada 12 November 2018 oleh Gubernur Ali Baal Masdar.

Bupati Mamuju H Habsi Wahid, telah manjikan bonus dalam bentuk uang tunai bagi para Atlet peraih medali, emas, perak dan perunggu.

Baca: Bupati Mamuju Kukuhkan 306 Atlet Porprov III Sulbar di Majene

"Namanya orang yang berprestasi, kita harus berikan apresiasi dalam bentuk bonus. Yang dapat emas, perunggu dan perak, semua akan diberikan bonus, untuk nominalnya belum bisa saya sampaikan karena belum dibicarakan dengan Koni," kata Habsi kepada TribunSulbar.com, di Aula Kantor Bupati, Selasa (30/10/2018).

Sementara Ketua Koni Mamuju Samiran saat dikonfirmasi secara terpisah, memastikan akan memberikan bonus para atlit peraih medali, namun belum dapat disebutkan nominalnya.

Baca: Eks PKS di Mamuju Ramai-ramai Masuk Organisasi Bentukan Anis Matta

"Pak Bupati juga sudah katakan ada, peraih medali emas, perak dan perunggu masing-masing akan bertingkat. Nanti kita lihat, sem oga tidak mengecewakan, karena akan dikondisi dengan keuangan daerah yang terbatas,"ujarnya.

"Walaupun sedikit, tapi yang jelas akan ada," tambahnya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Nurhadi Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Sulawesi Barat

Tidak ada komentar