GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Cek Ruang Tahanan, Wakapolres Majene Ajak Para Tahanan ...

Cek Ruang Tahanan, Wakapolres Majene Ajak Para Tahanan ...

Cek Ruang Tahanan, Wakapolres Majene Ajak Para Tahanan Bertobat AKBP Muh Arief melakukan tatap muka dengan para tahanan, ia memberikan arahan dan bimbingan.Rabu, 17 Okto…

Cek Ruang Tahanan, Wakapolres Majene Ajak Para Tahanan ...

Cek Ruang Tahanan, Wakapolres Majene Ajak Para Tahanan Bertobat

AKBP Muh Arief melakukan tatap muka dengan para tahanan, ia memberikan arahan dan bimbingan.

Cek Ruang Tahanan, Wakapolres Majene Ajak Para Tahanan BertobatHANDOVERWakapolres Majene, AKBP Muh Arief didampingi perwira pengawas Iptu Muslim Aslim, melakukan pengecekan dan pemeriksaan ruang tahanan Polres, Rabu (17/10/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Wakapolres Majene, AKBP Muh Arief didampingi perwira pengawas Iptu Muslim Aslim, melakukan pengecekan dan pemeriksaan ruang tahanan Polres, Rabu (17/10/2018).

AKBP Muh Arief mel akukan tatap muka dengan para tahanan, ia memberikan arahan dan bimbingan.

Ia berharap, untuk para tahanan, agar tidak berkecil hati, dan menyadari bahwa apa yang telah mereka jalani, adalah konsekuensi hukum dan norma yang pernah mereka langgar.

"Selain hukuman di dunia, masih ada hukuman di akhirat dan semuanya akan dipertanggung jawabkan. Maka dari itu, kita perlu belajar untuk membedakan mana yang baik dan buruk sehingga ilmu itu sangat perlu dan bermanfaat,"katanya.

"Semua ini adalah cobaan dan takdir, mari kita menyesali dengan sungguh sungguh segala perbuatan yang telah kita lakukan sehingga tidak terulang kembali karena apabila sudah terjadi seperti ini yang menjadi malu dan korban adalah keluarga masing masing," tambahnya.

Selain itu, AKBP Muh Arief juga berharap kepada tahanan yang ada, untuk bertobat dan menyadari semua perbuatan yang telah dilakukan dan ketika sudah keluar, dapat berubah dan bertobat serta berjanji dalam ha ti untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Jaga kesehatan, jangan lupa melaksanakan salat secara berjamaah, jaga kebersihan juga persaudaraan dalam tahanan, apabila sesuatu hal yang diperlukan silahkan laporkan kepada piket Tahti,"tuturnya. (*)

Penulis: Nurhadi Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Google News | Liputan 24 Majene

Tidak ada komentar