GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Honda Kuasai Kelas 150cc di Samarinda dan Kunci Juara Region ...

Honda Kuasai Kelas 150cc di Samarinda dan Kunci Juara Region ...

Honda Kuasai Kelas 150cc di Samarinda dan Kunci Juara Region di Sulawesi Kekuatan Honda Sonic 150R di kejuaraan nasional Motorprix region mengemuka di region 4 Kal…

Honda Kuasai Kelas 150cc di Samarinda dan Kunci Juara Region ...

Honda Kuasai Kelas 150cc di Samarinda dan Kunci Juara Region di Sulawesi

Kekuatan Honda Sonic 150R di kejuaraan nasional Motorprix region mengemuka di region 4 Kalimantan dan region 5 Sulawesi.

Honda Kuasai Kelas 150cc di Samarinda dan Kunci Juara Region di SulawesiPutaran VI kejuaraan nasional Motorprix region Kalimantan yang di sirkuit Kalan, Samarinda, Minggu (7/10/2018)

Kekuatan Honda Sonic 150R di kejuaraan nasional Motorprix region mengemuka di region 4 Kalimantan dan region 5 Sulawesi.

Pada putaran VI region Kalimantan yang dilaksanakan di sirkuit Kalan, Samarinda, Minggu (7/10/2018) kemarin, Ruddi Salim (Astra Motor Racing Team) menjadi yang tercepat di kelas bergengsi MP1 bebek tune-up 150cc seeded.

Sementara Rizal Feriyadi (BKS Tiara Bintang Pirelli RT) juga tampil digdaya jadi juara kelas MP3 bebek tune-up 150cc pemula.

M Restu, rekan setim dari Rizal satu team Rizal Feriyadi juga melengkapi kemenangan Honda di kelas 150 dengan menjuarai kelas MP5 bebek standar 150cc pemula B.

Kemenangan Rizal bahkan sekaligus membuatnya juara region Kalimantan kelas MP3.

“Saya bisa saja hanya cari poin aman untuk kunci juara region. Tapi saya ingin juga tampil maksimal. Senang sekali bisa juara sekaligus kunci juara region,” ujar Rizal.

Sementara itu, di region 5 Sulawesi, pasukan Honda juga sudah mengunci gelar juara region 5 kelas MP1 melalui Fahri Sandi (Sidrap Honda RJ Seven Bank Sulselbar AHRS).

Pada saat yang sama, Maulana Ibrahim (Honda Lilo AK Belebes 88 Pirelli KYT RCB UMA Aracer) juga mengunci gelar MP3 region Sulawesi 2018.

Kepastian tersebut diperoleh hasil final reg ion 5 yang dilaksanakan di Sport Center Polman, Sulawesi Barat, Minggu (7/10/2018) kemarin.

Maulana Ibrahim yang hanya butuh poin aman finish kedua di kelas MP3 untuk menobatkan dirinya juara region Sulawesi.

Sementara bagi Fahri Sandi, finish di posisi ke 6 di Polman kemarin, sudah cukup baginya untuk mengunci gelar region. (*)

Editor: Content Writer Ikuti kami di Terungkap Video Viral 'Tangan Misterius' di Kolam Renang, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi Sumber: Berita Sulawesi Barat

Tidak ada komentar