GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PP Sulbar dan PSMTI Mamuju Kembali Kirim Bantuan Logistik ke ...

PP Sulbar dan PSMTI Mamuju Kembali Kirim Bantuan Logistik ke ...

Gempa di Sulteng PP Sulbar dan PSMTI Mamuju Kembali Kirim Bantuan Logistik ke Sulteng Bantuan logistik yang dikirim sebanyak 12 truk dan akan disalurkan…

PP Sulbar dan PSMTI Mamuju Kembali Kirim Bantuan Logistik ke ...

Gempa di Sulteng

PP Sulbar dan PSMTI Mamuju Kembali Kirim Bantuan Logistik ke Sulteng

Bantuan logistik yang dikirim sebanyak 12 truk dan akan disalurkan langsung disejumlah titik pengungsian.

PP Sulbar dan PSMTI Mamuju Kembali Kirim Bantuan Logistik ke SultengHANDOVERPemuda Pancasila (PP) Sulawesi Barat bersama Peguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Mamuju, kembali mengirimkan bantuan logistik korban gempa Donggala, Palu dan Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (3/10/2018).

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Barat bersama Peguyuban Sosial Marga Tionghoa Indo nesia (PSMTI) Mamuju kembali mengirimkan bantuan logistik korban gempa Donggala, Palu dan Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (3/10/2018).

Bantuan tersebut dilepas langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Sulawesi Barat, Dr. Suhardi Duka, di Jl. Yos Sudarso, Mamuju, Kelurahan Binanga.

Bantuan logistik yang dikirim sebanyak 12 truk dan akan disalurkan langsung disejumlah titik pengungsian di Donggala, Kota Palu dan Sigi.

"Bantuan ini berupa 25 ton beras, gula, pakaian, sarun, alat mandi sampai perlengkapan bayi," katanya.

Suhardi Duka mengatakan, bantuan tersebut kali ketiganya Pemuda Pancasila Sulawesi Barat, mengirim, bersumber dari masyarakat Mamuju dan bantuan yang dipercayakan oleh Polda Sumatera Utara.

"Nilainya lebih satu miliar, kami dipercaya oleh masyarakat dan Polda Sumatera Utara untuk mengelola bantuanya dan InsyaAllah akan kami pertanggungjawabkan," tuturnya.

Rencana bantuan tersebut akan tiba di Kota Palu pada Kamis (4/ 10/2018) sekitar Pukul 09.00 Wita. Bersama para relawan Pemuda Pancasila Sulawesi Barat.

"InsyaAllah ini kita lakukan dengan baik dan tulus, saya akan turun lanhsung di lokasi bencana, Jadi posko di Mamuju sudah kami tutup hari dan kami turun full selama satu minggu," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Fakta Terbaru Video Asusila UIN Bandung, Perekam Seorang Wanita hingga Suaranya 'Bocor' Sumber: Berita Sulawesi Barat

Tidak ada komentar