GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mentan RI Hadiri Panen Jagung di Lariang Pasangkayu

Mentan RI Hadiri Panen Jagung di Lariang Pasangkayu

Mentan RI Hadiri Panen Jagung di Lariang Pasangkayu Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia (RI) H. Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten PasangkayuR…

Mentan RI Hadiri Panen Jagung di Lariang Pasangkayu

Mentan RI Hadiri Panen Jagung di Lariang Pasangkayu

Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia (RI) H. Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pasangkayu

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, PASANGKAYU - Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia (RI) H. Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu (31/10/2018).

Mentan didampingi Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, tiba di Pasangkayu dengan menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan Sepakbola Tikke dan disambut oleh Bupati Agus Ambo Djiwa.

Baca: Operasi Zebra di Jl Mangga, Polres Palopo Amankan 18 Motor dan Satu Mobil

Baca: Arkeolog Makassar Temukan Kuburan Manusia Pr asejarah di Mallawa

Baca: Dinas Perpustakaan Maros Road Show Gerakan Membaca di Kecamatan

Kunjungan kerja Andi Amran Sulaiman ke Pasangkayu ini, adalah kali pertama selama menjabat menteri. Kunjungan tersebut dalam rangka panen jagung di Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya.

Tanaman jagung yang dipenang merupakan, tanaman jagung yang diintegrasikan dengan kebun kelapa sawit dengan luas ribuan hektar.

Baca: Satu Suara di Soppeng Dihargai Rp 4.092

Selain panen jagung, kunjungan menteri asal Sulawesi Selatan itu, juga dalam rangka penyerahan bantuan sara dan parasana pertanian pasca panen kepada petani.

Turut hadir dalam rombongan Andi Amran Sulaiman, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, Mantan Ketua KPPU Syarkawi Rauf, Kadis Pertanian Sulbar, Tanawali dan sejumlah pejabat eselon I dan II Kementerian Pertanian.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Nurhadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Pasangkayu

Tidak ada komentar